8a_perkemahan pangkalan MTsN 2 sampang

 



Salam Sobat Asharaf zahirul Arik

A.Persiapan

Pada hari Selasa tanggal 27 saya mempersiapkan peralatan untuk perkemahan.dan hari Rabu tanggal 28 saya berangkat dari rumah pukul 07.00.


B.pelaksanaan kegiatan

Saya melaksanakan upacara pembukaan.

Setelah melaksanakan upacara pembukaan  saya diistirahatkan sebentar setelah di istirahatkan semua peserta perkemahan mendirikan tenda yang di bawa dari rumah.

Setelah mendirikan tenda anak anak membereskan alat alat kemah.dan hari menjelang duhur anak anak mengambil whuduk untuk sholat duhur berjamaah. selesai nya sholat peserta kemah ada lomba-lomba masak, dan setelah itu ada lomba baris berbaris dan diistirahatkan untuk shalat ashar sesudah sholat ashar anak-anak mandi dan menunggu waktu maghrib salat berjamaah lagi dan setelah menunggu waktu salat Isya berjamaah setelah salat Isya ada pelaksanaan api unggun dan setelah pelaksanaan api unggun anak-anak tidur semua. Besok paginya ada pelaksanaan senam dan setelah senam ada pelaksanaan penjelajahan di lapangan noreh dan selesainya penjelajahan anak anak kembali ke madrasah diakhiri oleh upacara penutupan setelah itu anak-anak pulang semua. 


C.Penutup kegiatan

Penutupan perkemahan: ada upacara penutupan perkemahan Lalu setelah itu Saya langsung pulang ke rumah dan saya langsung mandi setelah mandi langsung tidur


Penutup:

Terima kasih atas kunjungannya salam sobat Asharaf zahirul Arik Semoga artikel dalam blog ini memberi manfaat yang besar baik di dunia maupun di akhirat serta terus berkembang berguna bagi semua orang.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

8a_ Tugas menjawab tentang Analisis data

8a_Rangkuman Buku