8a_Aplikasi tambahan terinstal di HP,Q


Salam Sobat Asharaf zahirul Arik selamat berjumpa dengan saya kembali tentang 8a_Aplikasi tambahan terinstal di HP.Q 

dimana HP yg saya beli tentunya kurang mewakili kebutuhan saya sehingga perlu Aplikasi tambahan.

-whatsapp



Penggunaan WhatsApp.

WhatsApp dibangun untuk menjadi cara yang sederhana, aman, dan dapat diandalkan untuk berkirim pesan dengan orang lain/privasi.saya butuh WhatsApp untuk berkomunikasi dengan teman saya/grup.
Contoh nya:?
Untuk main bareng,mabar bareng.atau mengumpulkan tugas-tugas dari guru-guru saya.

-free fire max


Penggunaan free fire max.

Manfaat main free fire max
dapat kamu dapatkan secara  teratur, karena game itu akan membantu kamu mengasah keterampilan reaksi cepat kamu. Kamu akan belajar untuk membuat keputusan dengan cepat, mengambil langkah-langkah yang efektif, dan menghadapi tantangan dalam waktu nyata.

Contohnya:?
Untuk mencari ketenangan/hiburan.

-cap cut


Penggunaan cap cut.

Aplikasi cap cut merupakan aplikasi editing video dalam smartphone android yang sangat populer dikalangan editor pemula seperti saya. Aplikasi ini dapat memungkinkan saya untuk melakukan editing video yang menarik dengan berbagai macam fitur dan juga effect-nya yang mudah dimengerti.
 
Contohnya:?
untuk mengedit foto/video biar lebih menarik lagi

-Snack Video 



Snack Video menyediakan platform bagi semua orang untuk bisa berbagi dan berkreasi dengan karya-karya video pendeknya. Setiap pengguna dapat membuat video original, menunjukkan talentanya, dan lain sebagainya. Aplikasi ini dapat menciptakan video pendek yang unik dan kreatif.

- MOBIL LEGENDA 
          BANG BANG


salah satu manfaat main MOBIL LEGENDA  adalah mendorong lo untuk saling berkomunikasi. Strategi bisa kebentuk dan pola serangan tim lo bisa makin ciamik! Selain melatih komunikasi, manfaat main   MOBIL LEGENDA adalah mengajarkan lo pentingnya kerjasama tim.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

8a_ Tugas menjawab tentang Analisis data

8a_Rangkuman Buku