9a_Pekan Maulid Nabi Muhammad

Salam Sobat :Asharaf Zahirul Arik                



Salam Sobat : Asharaf Zahirul Arik selamat berjumpa lagi dengan blog Salam Sobat, pada kali ini berjudul "9a_Pekan Maulid Nabi 2024" jangan lupa untuk memberi komentar.
Di tahun 2024 tanggal 25 september MTsN 2 Sampang mengadakan acara memperingati maulid nabi Muhammad Saw, namun sebelum acara maulid nabi diselenggarakan, ada beberapa kegiatan lomba lomba, lomba tersebut yaitu: 



1.Lomba Qasidah Instrumen, dan lomba Asmaul Husna

Di kelas kami (9a) Husna, Syifa, Ayu, Sri, Tara, sebagai perwakilan lomba qosidah instrumen, Sri dan Tara sebagai perwakilan lomba Asmaul Husna, dewan juri lomba qosidah instrumen adalah, ibu Iis Ulul Azmi dan ibu Halimatus Sakdiyah. Dewan juri lomba Asmaul Husna adalah, bapak Mashuri. Pemenang dari lomba qosidah instrumen adalah Risky 7a, Ardi 7b, Nisak 8b. Pemenang lomba Asmaul Husna, Maulidia Irawati 8b, Khoirun Nisak 8b, Lailatul Fitri 8a, lomba tersebut dimulai dari tanggal 18 september hari rabu pukul 08.00 - sampai selesai.

2.Lomba puisi, pidato dan desain poster



Lomba tersebut dilaksanakan pada tanggal 19 september hari kamis, mulai jam 08.00 - sampai selesai.

Dewa dan dani sebagai perwakilan lomba puisi, Ulul dan Arik sebagai perwakilan lomba pidato, Wiro dan Dafi sebagai perwakilan lomba desain poster. Dewan juri lomba puisi adalah bapak Feri Ferdiyanto dan ibu Alfiya. Dewan juri lomba pidato adalah ibu Nurhidayati dan bapak Mashuri. Dewan juri lomba desain poster adalah bapak Moh. Athoillah, bapak Indra Eko Cahyono, dan ibu Eka Maghfiroh. Salah satu pemenang lomba puisi adalah poppy Agustin 9c, Lailatul Jannah 7b, Safara Nur Aini 8a, pemenang lomba pidato adalah Refi Firnanda 9c, Khoirun Nisak 8b, Ashraf Zahirul Ariq 9a (perwakilan kelas kami), dan pemenang lomba desain poster adalah poppy Agustin 9c, As'atun Zaskiya 9b, Ana Althafun Nisa' 8b.

3. Lomba cerdas cermat



Lomba tersebut dilaksanakan pada tanggal 20 september hari jum'at, mulai jam 08.00 - sampai selesai.

Fahmi, Ayu, Syifa sebagai perwakilan lomba cerdas cermat. Dewan juri lomba cerdas cermat adalah panitia lomba. Pemenang lomba cerdas cermat adalah, Amira perwakilan dari kelas 9b, Nisak perwakilan dari kelas 8b, dan Ifa perwakilan dari kelas 8a .

Terima kasih atas kunjungan SALAM SOBAT Asharaf Zahirul Arik    , semoga blog ini terus berkembang serta berguna bagi semua pembaca serta memberi manfa'at . Amin.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

8a_ Tugas menjawab tentang Analisis data

8a_Rangkuman Buku